Nikmati Keindahan Pantai Nipah Dan Lezatnya Ikan Bakar

Ngomongin pantai indah memang Lombok tempatnya. Berjejer di kota Mataram dari Pantai Loang Baloq sampai pantai Ampenan, kemudian memasuki daerah Lombok Barat ada pantai Batu Layar sampai Senggigi yang sudah mendunia. Semua keindahan pantai bisa dinikmati sepuasnya.

Kemudian salah satu keindahan lain dari banyaknya pantai-pantai indah di lombok tedapat di wilayah bumi "TIOQ TATA TUNAQ" kabupaten Lombok Utara yaitu pantai Nipah yang terkenal dengan pantai berpasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar tentunya dengan air yang begitu jernih bak kaca hingga tempat ini menjadi alternatif liburan keluarga, dan tak kalah asyiknya menikmati angin yang bertiup spoi-spoi di bawah pohon kepala yang memang banyak dipinggir pantai. Untuk menuju tempat ini tak perlu hawatir akan tersesat. Kira-kira menghabiskan waktu sekitar 20 menit ke arah utara dari Senggigi.   
Dengan keindahannya tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung di hari-hari biasa apalagi di hari libur karena tempat pantai ini juga berada di pinggir jalan raya. Keindahan pantai ini akan membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.


Pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai ini dari tengah lautan dengan menyewa perahu nelayan yang berada di tempat ini, selain itu juga para pengunjung bisa menyewa kano. Aktipitas lain yang bisa dilakukan disini adalah berenang dan menikmati indahnya dasar lautan dengan bersnokling.

Ke tempat ini juga jangan hawatir masalah makanan, di pantai Nipah berjejer warung-warung yang menyediakan makanan khas Lombok yaitu Pelecing Kangkung dan lezatnya ikan bakar yang bisa menggoyang lidah dan pengen lagi dan lagi.

Jika sudah merasa puas berada di tempat ini jangan lewatkan keindahan sunset dengan beranjak sedikit ke tempat sunset point yang berada di di sebelah utara yaitu di Bukit Nipah.

Silahkan Bagikan Tautan Ini Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah :

Silahkan tinggalkan komentar anda :)