Melihat Ciptaan-Nya Lebih Dekat

Sepintas apa yang kita lihat di sekitar kita terlihat bisa saja, namun bila kita perhatikan lebih dekat akan tampak begitu indah dan sangat mengagumkan. Semua ciptaan-Nya tak ada yang sia-sia. Semua ciptaan-Nya adalah keindahan, semuanya merupakan maha karya yang Maha Indah yang tak tertandingi yang mengisi hamparan planet hijau yang bernama bumi ini. Pepohonan dan rumput, gunung dan awan, binatang, air dan ikan, pasir dan bebatuan semuanya adalah keunikan, semuanya menjadi bahan pemikiran akan kekuasaan-Nya, pantaslah jika Sang Maha Pencipta bertanya "... Afala tatafakkaruun... apakah kamu tidak berfikir ? ". 

Di sekitar kita banyak serangga-serangga kecil yang bila dilihat sekilas tampak biasa saja karena mungkin sering disaksikan, tetapi jika kita perhatikan dengan seksama akan tampak mempesona, seperti capung nan imut, laba-laba, semut yang lincah, kupu-kupu nan lucu dan masih banyak lagi serangga-serangga kecil yang tak kalah indahnya. 

Keindahan itu saya coba rekam menggunakan kamera jadulku dengan lensa seadanya yang di dalam photography disebut dengan istilah macro photography. Memotret benda-benda kecil atau micro dengan tujuan memperlihatkan ditail obyek yang di photo di dalam photography di kategorikan dalam macro phtography. Untuk membuat poto macro dengan menggunakan alat alternatif  bisa dibaca DISINI . 
Berikut beberpa keindahan jenis-jenis capung yang pernah saya photo
Kepala Capung
Capung Kecil Kawin
Capung Kawin
Capung Galau
Capung Galau
Capung Galau
Dakocan Galau
Capung sedang makan capung

Silahkan Bagikan Tautan Ini Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah :

Silahkan tinggalkan komentar anda :)