Bukit Merese Bukit Indah di Bagian Selatan Lombok Tengah

Indonesia terkenal dengan keindahannya alamnya di seluruh dunia dan keindahannya menarik jutaan wisatawan dari mancanegara setiap bulannya, dan dari bagian kecil pulau-pulau yang berjejer di Nusa Tenggara terdapat pulau Lombok dengan berjuta pesonanya. Salah satunya adalah Bukit Merese.
Lokasi Bukit Merese ini bersebelahan dengan Pantai Aan yang terkenal dengan pasir putih seperti merica  yang berada di sebelah timur Pantai Seger di Kecamatan Pujut Kute Lombok Tengah. Jarak dari Bandara Internasional Lombok (BIL) bisa ditempuh menggunakan sepeda motor/mobil sekitar 45 menit sampai 1 jam.
Dalam perjalanan juga pengunjung akan melewati beberapa tempat wisata yang tidak kalah menariknya seperti Desa wisata Sade di Rembitan, Pantai Kute dan Pantai Seger.
Bukit Merese dikenal juga dengan bukit cinta karena setelah sampai di atas bukit pengunjung akan langsung jatuh cinta dengan keindahan pemandangan laut biru kehijauan yang terhampar luas  di sebelah timur dan baratnya dengan ombak yang saling berkejaran dan tak kalah asyiknya lagi kita juga bisa  menyaksisak terbenamnya matahari/sunset. Dengan keindahan yang tersuguhkan rasa lelahpun akan terbayarkan.
Dari atas bukit pengunjung juga bisa menyaksikan kokohnya batu payung yang berada di sebelah timur dan bukit-bukit kecil yang berjejer indah di sebelah barat. Keindahan di tempat ini sering digunakan untuk mengabadikan momen-momen indah bersama pasangan seperti untuk photo prewedding.
Di atas bukit ini juga kita bisa melihat gembala yang asyik mengembalakan kerbau, sapi ataupun kambing .

Silahkan Bagikan Tautan Ini Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah :

Silahkan tinggalkan komentar anda :)